Entri yang Diunggulkan

paket wedding dan sewa peralatan pesta di medan / paket pernikahan medan

dekorasi potobooth wedding medan

contoh gambar dekorasi potobooth akad nikah wedding cantik di medan
dalam sebuah event penikahan pastinya kita sering melihat dekorasi atau hiasa yang terdapat dalam lokasi pesta, dekorasi pernikahan juga ada bermacam macam mulai dari yang elegan sampai yang glamor .sementara yang sedang kita bahas disini adalah dekorasi yang terdapat di dalam acara pesta wedding.

potobooth salah satu dekorasi yang bisa digunakan para tetamu sebagai ajang backdrop poto keluarga atau bersama pasangan, di era yang maju ini potobooth juga semakin berkembang, muali dari yang minimalis sampai yang rustic, namun kebanyakan dari konsumen lebih banyak memesan rustic.

harga decorasi potobooth
sedangkan beberapa  harga yang di tawarkan berfariasi, muali dari yang murah sampai yang mahal, hazawedding pribadi mengunakan sistem paket dan sistem meteran, harga bisa tergantung seberapa lebar ukuran backdrop yang di pasang, karena ini menyangkut bahan yang digunakan semakin banyak.

sedangkan harga standart potobooth di medan di kisaran 500 sampai 1.5jt dan ini bisa di pakai untuk acara pernikahan atau sering disebut akad, dan untuk lamaran atau hantaran, dekorasi meliputi lampu longthing, bungga, dan kain  yang membuat tampilan lebih menarik, dan enak di pandang.

harga ini juga tergantung dari jauh dekatnya tempat penyewaan dan lokasi yang akan di pasang potobooth maka sehinga harga sesunguhnya tidaklah pasti, bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung dari lokasi dan keinginan konsumen,semakin banyak bungga dan lebar dekorasi maka biasa harga lebih mahal.

dibawah ini kami akan mensajikan dekorasi yang mungkin bisa menjadi refrensi anda sebelum melakukan acara resepsi dan lamaran, selain itu dekorasi ini juga di pakai untuk dekor aqiqah dan lain sebagainya, langsung saja lihat gambar diawah ini , dan jika anda ingin memesan silahkan hub admin

Alamat medan marelan
Wa:081392000760











Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel