Entri yang Diunggulkan

paket wedding dan sewa peralatan pesta di medan / paket pernikahan medan

Sewa AC standing murah di medan

Tempat sewa AC standing di medan
Wa.081392000760

Kami merupakan event organizer yang menyewakan berbagai macam peralatan pendukung untuk segala acara di medan, disini kami memberi informasi tenta Penyewaan AC standing di medan dengan harga yang terjangkau dan kualitas baik.

Untuk minimal pengambilan ac bisa 2unit atau standart biasa orang memesan sebanyak 4unit dan jika anda mengambil lebih dari 4 unit maka untuk sistem kelistrikan wajib mengunakan genset karena jika tidak maka listrik dari pln akan drop sehingga suplai arus listrik ke rumah tetangga akan ngedrop.

Berapa Harga rental AC di medan..?
Haza wedding memberi harga yang relatif murah dengan kualitas terjamin di lapangan,jika ada masalah dalam pemakaian maka bisa laporkan ke anggota segera kami akan bertindak cepat di lapangan,

Apa saja kelengkapan sewa ac di haza wedding??
Anda tidak perlu repot untuk menyediakan peralatan seperti kabel, kami sudah menyediakan untul para clien. Kabel dan panel akan kami siapkan untuk memudahkan pengerjaan,

Yang musti disiapkan clien...
Para konsument wajib memyediakan suplai listrik dari tiang PLN dengan sistem 3 pase" biasaya tukan listrik yang memasang di acara sudah tau cara memgambil dari arus PLN.

Harga sewa AC
-2 unit AC 5PK = Rp 1.500.000
-4 unit AC 5PK = Rp 2.800.000

Kami juga menyewakan beberapa properti event seperti
-kursi futura besi
-teratak pesta
-panggung
-pelaminan
-kipas blower
-sound system


Ac merupakan alat pendingin ruangan yang paling epektif ketimbang kipas blower, dalam pengunaanya ada beberapa tips agar suhu ruangan tetap dinggin ketika ac menyala.

Jika anda mengadakan acara di luar rumah maka wajib menutup semua area dengan kain supaya ac dapat berjalan dengan epektif, pastikan semua ruangan dalam kondisi bersih hindari dari asap rokok dan bahan bau lainya,

Hidupkan ac 2jam sebelum acara di mulai agar suhu ruangan dingin dengan sempurna, untuk batas waktu sewa ac di medan biasanya hanya 10 sampai 12jam event, di atas itu akan di kenakan biaya tambahan kepada clien .

Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel