Entri yang Diunggulkan

paket wedding dan sewa peralatan pesta di medan / paket pernikahan medan

Isi perlengkapan apa saja yang musti di persiapkan untuk kotak hantaran calon pengantin

Perlengkapan dan peralatan yang wajib untuk hantaran calon pengantin

Perkawinan ialah sesuatu perihal yang sangat sakral, sebab paling tidak kita melaksanakannya sekali dalam seumur hidup. Hingga dari itu banyak persiapan yang wajib kita memenuhi menjelang pernikahan itu datang.
Salah satu dari perihal tersebut merupakan mempersiapkan hantaran untuk calon pengantin. Hantaran pengantin sendiri merupakan bagaikan suatu wujud simbolisasi dari pihak laki- laki tentang tanggung jawab terhadap keluarga perempuan.

Buat adat Jawa, umumnya seserahan perkawinan hendak dicoba pada malam midodareni. Sebaliknya bila memandang adat Sunda, seserahan perkawinan ini hendak dicoba pada dikala ngeuyeuh seureuh (mengunya sirih).
Namun mayoritas orang di kala ini memanglah tidak lagi yang memakai metode tersebut alias mereka melaksanakan hantaran untuk calon pengantin pada dikala akad menikah berlangsung.
Saat sebelum mempersiapkan hantaran pernikahan, alangkah baiknya kita membuat catatan buat isi benda yang hendak di berikan bagaikan hadiah pada calon pengantin nantinya. Dengan begitu anda tidak tergesa- gesa menjelang kegiatan seserahan sekalian dapat memastikan budget terbaiknya.
Oh ya, menurut anjuran saya, hendaknya dikala pembelian benda hantaran tersebut anda mengajak calon istri ataupun anda tanya tentang benda apa saja yang di inginkan oleh calon istri supaya barangnya cocok dengan kemauan calon istri atau pengantin anda nantinya.

Emang apa aja sih umumnya beberapa barang seserahan tersebut? Berikut ini hazawedding hendak membagikan sebagian list secara universal benda yang umumnya digunakan dalam paket seserahan perkawinan, walaupun tidak seluruhnya sama.

1. Seperangkat alat shalat yang lengkap

Perlengkapan alat shalat yang lengkap umumnya jadi suatu simbol kalau di dalam menempuh ikatan rumah tangga ini, suami serta istri wajib senantiasa berpegang teguh terhadap agama dan seperangkat alat shalat ialah fasilitas mereka dalam berhubungan langsung terhadap sang pencipta.
Hantaran seperangkat alat shalat ini di ibaratkan seperti tanggung jawab anda, bahwa anda memang sungguh – sunguh untuk menjalin hubungan hingga kelak nanti. Jadi kalau anda tanya apakah hantaran yang pertama ini penting? Tentu hantaran yang pertama sangat penting dan paling utama.

2. Perhiasan

Hantaran untuk calong pengantin lainya ialah perhiasan. Meski ini tidak di haruskan, tetapi mayoritas pendamping mempersiapkan hantaran perhiasan ini. Sebagaimana cocok yang di idamkan oleh si perempuan atau calon pengantin.
Kemudian gimana buat jenisnya maupun detail perhiasannya, menurut saran saya alangkah baiknya anda berdua mendiskusikannya lebih dahulu. Serta ingat pula sesuaikan budget anda. Jangan sampai terdapat pihak yang merasa diberatkan, hanya karena hantaran perhiasan nikah membuat kalian gagal menjalin hubungan.

3. Pakaian atau busana

Gimana dengan hantaran pakaian atau busana untuk calon pengantin? ini kayaknya menjadi catatan yang harus atau wajib dipadati. Pakaian atau busana terdapat macam – macam jenisnya seperti dress, kebaya, maupun casual attire. Namun  umumnya membeli hantaran pernikahan yang satu ini butuh si perempuan atau calon pengantin yang langsung memilihnya, sehingga model serta tipe dimensi lebih cocok yang di idamkan.
Untuk anda berlokasi di medan dan sekitarnya bisa konsultasi mengenai pakaian atau busana kepada saya (Haza Wedding). Untuk masalah harga tentunya saya memberi harga yang terbilang murah dan apik tentunya. Untuk Info selanjutnya bisa anda hubungi nomer saya ( 081397703676 ).



4. Sepatu

Hantaran baju ataupun dress tak lengkap rasanya tanpa membagikan sepatu. Sepatu yang di idamkan lagi- lagi butuh dari kemauan si calon pengantin perempuan, jadi dapat terpakai tanpa harus di sia – siakan. Percuma pula jika anda membelikannya tanpa menanyakan model yang disukainya, yang ada malah menjadi sebuah koleksi yang dipajang saja setelahnya.
Sepatu juga menjadi hal utama untuk hantaran bagi calon pengantin anda. Pastinya anda tidak membayangkan jika pasangan anda bersanding di plaminan tanpa alas kaki yang menawan. Yang ada malah rasa malu tertimbul dalam hati calon pengantin anda. Hal itu tidak pingin terjadi pada anda kan? Mulai pikirkan sepatu apa yang cocok untuk calon pengantin anda.

5. Kosmetik



Makeup ataupun kosmetik rasanya telah satu paket untuk kebutuhan perempuan. Supaya calon istrimu selalu tampak menawan setiap saat, hingga hantaran persiapan pernikahan berikut harus kalian rundingkan. Oh iya! Jangan hingga membeli produk kosmetik tanpa menanyakan kepada calonmu ya, sebab umumnya sangat sensitif dengan produk makeup.
Tak hanya Pakaian atau busana saja, di Haza Wedding juga menyediakan paket make up juga lho, jadi anda bisa konsultasi langsung kepada saya ( 081397703676 ) . Untuk make up atau produk kosmetik kami tidak sembarangan dalam memilih produk. Di pastikan kita memilih produk yang berkelas.



6. Makanan

Makanan ataupun hidangan merupakan wujud hantaran manis yang menyimbolkan supaya harapan rumah tangga anda nantinya di liputi dengan kebahagiaan serta cerita yang manis. Umumnya isi santapan ini berbentuk buah– buahan, kue kering, cake, sampai dikala ini banyak yang memohon kemilan coklat yang jadi kesukaan si perempuan.
Biasanya hantaran makanan ini di sajikan pada sebuah ranjang yang di lapisi plastik bercorak bunga sehingga terkesan indah. Bisa juga anda menambahkan secarik kertas yang berisikan puisi indah di dalamnya.

7 perlengkapan mandi


Selain barang diatas anda jangan lupa membawa uang mahar sebagaimana perjanian antar keluarga

Nah bagaimana menurut anda ? Perlengkapan hantaran atau seserahan di atas bisa anda siapkan terlebih dahulu sebelum menjemput calon pasangan anda ke plaminan. Nah untuk kamu ingin konsultasi mengenai wedding atau ingin menyewa mengenai Wedding Organizer di daerah medan bisa langsung hubungi kontak saya (081397703676).
Sekian Terima Kasih

Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel