Thema priwed yang lagi hits di medan

Tema prewedding yang lagi hits di medan, Indonesia

Prewedding merupakan suatu kebutuhan bagi pasangan yang hendak menikah. Foto prewedding contohnya. Dengan hasil foto tersebut nantinya akan di bagikan kepada keluarga maupun ke teman bila ingin pamer. Bahkan pada waktu nikah nanti foto anda dengan pasangan anda akan terpampang di depan pintu masuk.

Tentu semua orang yang hendak menikah, menginginkan foto prewedding dengan tema yang romantis serta estetik. Untuk itulah saya akan membagikan beberapa tema hasil potret yang lagi hits di Indonesia khususnya daerah medan.

1. Tema alam dengan background pegunungan serta lautan yang indah

Untuk tema yang lagi hits nomer satu terdapat pada tempat yang indah dengan background pegunungan. Di lengkapi nuansa alang – alang yang hijau membuat foto prewedding anda semakin estetik dan membuat iri para jomblo di medan.

2. Tema bangungan kuno yang elegant

Selanjutnya terdapat hasil jepretan yang tak kalah menarik dengan nomer 1. Dengan konsep tema bangunan kuno serta rumputan hijau yang menggambarkan kesedarhanaan di setiap hubungan. Terlihat dua mempelai sangat mesra bergandengan tangan serta membawa bunga pada tangan pengantin wanita.

3. Tema gelap dengan background pepohonan bamboo

Tema yang ke tiga cocok untuk anda yang suka bewarna gelap. Terlihat pada gambar di atas bahwa pakaian yang simpel serta tambahan background pepohonan bamboo yang menawan dan gelap, membuat foto prewedding tersebut enak di pandang.

4. Tema Jalanan, terlihat seperti anak kekinian

banget
Tema prewedding yang hits selanjutnya ialah tema jalanan. Bisa anda lihat sendiri bahwa kedua pasangan itu bergandengan tangan serta nuansa jalanan yang membuat foto prewedding tersebut nampak hits banget. Tak hanya itu, pakaian yang di gunakan pada pasangan tersebut berwarna hitam putih sehingga cocok pada tema yang di pilih. Wah terlihat seperti anak jalanan yang hype banget tuh.

5. Tema Adat 

Untuk foto prewedding nomer 5 ini memiliki konsep tema adat yang termasuk dalam kategori tema foto prewedding paling hits di medan. Kenapa tidak medan seperti kita ketahui bersama memiliki banyak ragam suku di kota ini
simpel.
6. Tema Alam serta rumput kering membuat foto prewedding seperti di gurun

Nah kali ini sama dengan nomer satu, yaitu konsep alam. Namun bedanya dengan nomer enam ini adalah rumputan yang kering serta background bukit di belakangnya, memberikan nuansa menarik seperti berada di gurun. Tampak jelas dengan pakaian putih

7. Tema rumahan menggambarkan hubungan rumah tangga yang harmonis

Bisa anda lihat pada gambar di atas. Tampak foto berada di suatu ruangan serta warna monochrome yang menggambarkan hubungan rumah tangga yang harmonis. Cocok untuk anda yang suka model tema monochrome dan menghemat sedikit biaya pengeluaran. Bisa anda jadikan refrensi pada foto prewedding anda terkesan bahagia

8. Tema klasik dengan dekorasi bunga yang cantik

Terlihat mesra pada kedua pasangan di atas. Pengantin laki memakai jas modern serta membawa koran dan pengantin wanita membawa secangkir kopi serta memakai baju kebaya, terlihat unik dan estetik. Seperti orang jaman dulu bertemu orang jaman modern tuh hehe.

9. Tema Hijau di taman labirin seolah terjebak di labarin hati

Banyak orang yang menyukai konsep tema seperti ini, tema hijau namun dengan spot foto taman labirin yang indah. Tak hanya taman labirinnya saja yang indah, namun background pemandangannya juga terlihat keindahan surga dunia. Foto prewedding tersebut seolah – olah sedang terjebak di labirin hati sang kekasih.

10. Tema ala Eropa, Seakan prewedding di negeri orang

Miliki foto prewedding dengan latar balik rumah bergaya Eropa di Berastagi, sehingga memanjakan tamu undangan anda pada acara pernikahan nantinya. Pas banget untuk di buat pamer ke saudara, keluarga, teman maupun mantan kekasih anda hehe. Tapi jangan pamer ke mantan deh, jadi pingin ikutan foto nantinya.

11. Tema kerajaan, Foto prewedding di kuil terkesan seperti anak hitsnya jaman dulu

Sekali – kali anda melirik konsep tema yang satu ini. Tema kerajaan juga masuk kategori tema prewedding paling hits lho. Kenapa tidak? Foto di kuil akhir – akhir ini banyak di gemari remaja lainnya. Nah cocok tuh apabila konsep tema tersebut anda jadikan opsi untuk foto prewedding kedepannya.

12. Tema putih serta dekorasi bunga terlihat cantik dan modern

Tampil sederhana memang terlihat elegant, namun coba anda lihat konsep tema pada foto prewedding di atas. Tampak menggunakan busana yang simpel dan latar belakang putih yang terlihat estetik. Terkesan sederhana dan modern. Cocok nih buat yang suka konsep tema sederhana .

Nah bagaimana dengan 12 konsep tema di atas? Bisa anda terapkan untuk prewedding anda kedepannya. Dan apabila anda membutuhkan jasa photographer yang tepercaya dan handal dalam bidangnya, bisa untuk menyewa jasa Haza Wedding lho. Untuk masalah harga jangan khawatir deh. Di jamin harga jasa sebanding dengan kualitas. Sekian dari Haza Wedding, terima kasih.


Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel