Contoh kursi pelaminan cantik

Kumpulan Dekorasi Kursi Pelaminan yang Cantik, Indah dan Elegant









Dalam sebuah acara resepsi pernikahan, tentunya banyak usaha dalam mendekor agar terlihat indah. Terutama untuk para pengantin. Dekorasi yang unik serta di dampingi kursi pelaminan, yang membuat semua tampak lebih mewah.

Dalam sebuah acara pernikahan, tentunya para pengantin selalu menyambut tamu undangan yang tak kunjung henti dan kursi itulah yang menjadi sarana untuk menghilangkan rasa lelah.
Ada beberapa dekorasi kursi pelaminan yang cantik, indah serta elegant dan cocok untuk di jadikan refrensi anda ketika pernikahan nantinya. Langsung saja simak di bawah ini

1. Kursi cantik nan elegant serta tambahan bantal yang membuat anda semakin nyaman
Jika sepanjang ini orang mengira bahwa bantal di atas kursi pelaminan cuma bagaikan pemanis ekstra, maka itu salah besar. Karena sejatinya bantal tersebut hendak begitu bermanfaat buat jadi sandaran yang luar biasa. Dengan tambahan bantal yang ada, membuat rasa lelah anda hilang sekejap ketika merebahkan punggung anda disana. Jadi, jangan lagi abaikan bantal – bantal tersebut ya.
Mengenai kursi atau sofa pelaminan berwarna putih menandakan adanya simbolis kesucian yang terdapat pada hubungan kamu nantinya. Sudah elegant, nyaman pula. Cocok deh buat nikahan anda nantinya.

2. Kursi yang unik serta dekorasi Outdoor, membuat nuansa lebih segar dan sejuk
Jika memiliki konsep resepsi nikahan di ruangan terbuka atau (outdoor), tidak salah bila kursi pelaminan sederhana jadi opsi pilihan anda. Sebab nuansa yang dapat disesuaikan akan menjadi feel tersendiri. Tak hanya itu, para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan anda, bisa berkeliling di sekitar serta udara alami yang segar membuat tamu anda nyaman. Paduan itu dapat jadi suatu konsep perkawinan yang manis.

3. Dekorasi Outdoor versi 2 dengan desain kursi yang lucu tak kalah menarik dengan nomer 2
Masih dengan dekorasi Outdoor, namun berbeda dengan nomer 2. Bisa dikatakan versi keduanya. Memilih konsep dekorasi Outdoor ini memang cukup banyak di inginkan oleh semua orang. Pasalnya nuansa atau feel di sekitar membuat tamu undangan menikmati acara nikahan anda. Udah sejuk indah pula ketika di pandang.

Tidak layak apabila hanya senada dengan dekor pelaminan saja, karena kursi buat mempelai butuh dicermati kenyamanannya. Pastinya sofa atau kursi yang di pilih memiliki kenyamanan ekstra atau empuk. Walaupun hendak ditinggal buat lama berdiri, tetapi dikala pengantin duduk paling tidak letih mereka dapat terobati. Jadi, jangan asal seleksi yang menawan saja ya.

4. Kursi mewah serta dekorasi yang wow
Usai membahas konsep dekorasi outdoor, kali ini membahas betapa mewahnya pesta nikahan di Gedung. Jika gedung diseleksi bagaikan tempat acara perkawinan, maka kursi bernuansa putih serta empuk ini sesuai banget. Sebab penampilan yang ditawarkan dari kursi tersebut hendak meningkatkan kesan elegan dari riasan yang telah di siapkan. Cocok untuk anda jadikan refrensi nikahan nantinya.

5. Kursi yang simpel serta dekorasi yang khas dan modern
Wujud unik dari kursi atau sofa yang satu ini juga dapat jadi opsi terbaik buat mengisi pelaminanmu. Pasalnya dekorasi tersebut terlihat seperti balkon rumah namun terlihat modern. Tidak hanya itu, unik dudukan serta sandaran dari sofa tersebut tak bisa kamu ragukan kenyamanannya. Udah pasti empuk deh kursi atau sofanya. Alhasil kursi tersebut semacam jadi paket lengkap untuk pengantin yang berbahagia.

6. Kursi yang mewah serta dekorasi khas ala EROPA
Kursi dan dekorasi urutan nomer 6 ini bisa dikatakan yang paling mewah. Kenapa tidak? Bisa anda lihat sendiri banyaknya dekorasi ala eropa serta di lengkapi kursi yang mewah. Jika kamu menanyakan bagaimana kualitas kenyamanan yang ada pada kursi tersebut, sudah pasti kursi tersebut empuk. Sehingga anda tak perlu pergi jauh – jauh ke eropa untuk menikmati suasana menikah di eropa.

7. Kursi model kayu serta dekorasi tradisional, terlihat seperti nikahan adat yang khas
Kesan klasik serta elok yang didapatkan dari sofa model kayu semacam ini. Bisa anda jadikan ketika nikahan anda nantinya di bikin konsep adat tradisional. Menurut saya dekorasi tersebut cocok untuk anda yang ingin melakukan resepsi di rumah anda. Dari segi dekorasi memang tradisional. Namun masih tetap enak di pandang kok.

8. Model minimalis nan elegant, cocok untuk acara resepsi nikahan di rumah maupun outdoor
Lain bila acara pernikahan mau diadakan di rumah. Maka kursi atau sofa dengan paduan bantal yang empuk, serta simpel ini pas banget untuk anda jadikan opsi. Di lihat dari segi bentuknya aja, kursi atau sofa ini dapat memberikan anda kenyamanan pada saat duduk. Konsep ini juga bisa anda jadikan acara resepsi secara outdoor. Untuk kursi sih juga oke ketika kamu jadikan konsep dekorasi outdoor.

9. Masih dengan konsep rumahan, Kursi yang unik serta dekorasi minimalis bergaya modern
Kursi yang unik serta dekorasi minimalis bergaya modern ini, bisa kamu terapkan pada nikahanmu nantinya. Di lihat dari segi dekorasi serta kursi yang kecil imut itu, mungkin jadi harga yang terjangkau.

10. Kursi emas dan dekorasi modern minimalis yang terlihat mewah
Bisa kamu lihat sendiri, dekorasi yang hampir seluruh berwarna emas ini terlihat cukup mewah. Bunga yang berada di tengah merupakan wujud simbolis bahwa hubungan pengantin akan tetap selalu romantis.
Bagaimana menurut anda mengenai dekorasi serta kursi pelaminan di atas? Jangan lupa komen di bawah

Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel