Entri yang Diunggulkan

paket wedding dan sewa peralatan pesta di medan / paket pernikahan medan

Sewa dekor akad medan murah

Dekor akad nikah medan sumatra utara
Dekor lamaran medan
Dekor hantaran medan 
Dekor egagement medan
Haza wedding
IG @haza_wedding
Wa: 081392000760





Kami merupakan jasa dekorasi akad dan resepsi di kota medan dengan harga yang terjangkau, bagi saudara sekalian yang ingin mengunakan jasa kami bisa hub no yang tertera diatas, harga yang kami tawarkan relatif murah sehingga tidak akan menguras kantong anda,

Dekor akad ini juga bisa di pakai untuk berbagai acara seperti,khitanan ,aqikah,hantaran dll. kami memiliki team profesional yang sudah lama berkecimpungan di dunia dekorasi sehingga pemasangan cepat dan aman untuk kontruksi bangunan.

Bahan bahan yang digunakan dalam dekorasi kami sangat ramah lingkungan dengan bahan bahan yang biasa digunakan di dunia dekorasi, 









Dekor thema pink dengan daun angur putih membuat suasana menjadi cerah dan lapang,dekor simpel dan manis  membuat hasil poto menjadi bagus di camera.

Dekor dengan thema rustic cocok dijadikan backdrop akad bagi anda yang memiliki jiwa seni yang tinggi, bahan dalam decorasi ini memiliki berbagai macam janis bahan alamai. Mulai dari ranting kering sampai dedaunan alami, jika ingin lebih hidup maka bisa mengunakan bungga asli.


Dekor akad berbahan sterolfom digunakan khusus bagi anda yang memiliki ruangan yang sedikit lebar, dekor ini memiliki panjang hingga 7 meter,mamadukan thema minimalis simple dan ramah lingkungan.

Dekor simple berbagai macam warna bungga di bandrol dengan harga termurah di antara dekor lainya.

Backdrop akad nikah berbahan kaca dengan tingi pilar sampai 3 meter, thema ini membuat suasana menjadi gelamor cocok bagi anda yang ingin thema dekor terang, bahan kaca di padukan kain gliter dan daun angur putih terkesan lebih mewah Dekor akad nikah dengan thema garden simple dan harga juga terjangkau, jika mengunakan bahan dengan bungga asli menjadikanya lebih hidup dan ruangan menjadi cantik

Dalam setiap dekorasi kami sudah memberi free kain backdrop dinding dengan panjang 8meter, lampu perled 54 bola full warna menjadikan ruangan lebih terang, anda tidak perlu khuwatir, semua properti sudah kami sediakan seperti meja akad, ambal akad dan lampu penerangan.








Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel