Entri yang Diunggulkan

paket wedding dan sewa peralatan pesta di medan / paket pernikahan medan

Dekor pernikahan simple hotel grand dhika medan

 Dekor wedding grand dhika medan

Digambar ini merupakan backdrop akad pada masa pandemik corona jadi para calon pengantin masih bisa membuat acara keluarga dengan kapasitas undangan dibawah 500an,  backdrop ini sangat cocok dijadikan dekor akad dengan thema semi rustic.

Kami merupakan wedding organizer yang selalu aktif berinovasi untuk semua calon pengantin yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan, tidak perlu khuwatir anda santai dirumah biar kami yang urus segala keperluan untuk cara anda.

Selain di hotel grand dhika dekor ini juga bisa di pakai di berbagai tempat yang jelas harganya pastilebih murah jika mengunakan bungga sintetis, para calon pelangan bebas memilih thema yang akan dipakai untuk acara anda, konsultasikan konsep anda kepada kami, insya allah kami akan mewujudkanya.

Paket yang kami tawarkan bisa tergolong murah dan selain itu anda dapat menentukan dekorasi sesuai dengan baget yang anda miliki, maka ada baiknya sebelum menentukan thema atau persiapan ada baiknya konsultasi dan jumpa langsung, "free uang pertemuan.. "jika tidak jadi tidak masalah yang penting kami dapat membantu anda " 😊😊😊🙏

Untuk info lebih lanjut bisa hub kami melalui hp/wa 081392000760

instagram @haza_wedding



Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel