Entri yang Diunggulkan

paket wedding dan sewa peralatan pesta di medan / paket pernikahan medan

Contoh pelaminan minimalis terbaru

 

Pelaminan minimalis sederhana

Design pelaminan minimalis dapat di pakai untuk acara di rumah maupun bagi anda yang menginginkan suasana dari acara pernikahan anda berkonsep sederhana namun terkesan mewah? Kemenangan pelaminan minimalis dapat di pakaidi segala tempat misalkan cafe,taman rumah,atau gedung yang hanya menampung kapasitas tamu tidak banyak.

Dalam menentukan thema pelaminan minimalis tentunya anda sudah tau kekurann dan kelebihanya apa saja. Di bawah ini saya akan membagikan gambar sekaligus kekuran dan kelebihan pelaminan minimalis ini.

Kelebihan

Design yang elegan cocok bagi anda yang menginginkan konsep sederhana namun tidak norak, biasanya pelaminan minimalis berthemakan rustic atau garden thema- tersebut banyak di gandrungi oleh para remaja kekinian. Selain harganya murah design yang banyak modifikasi membuat pelaminan ini di gandrungi oleh masyarakat kota.


Kekurangan

Setiap kelebihan pasti ada yang namanya kekurangan jadi apa saja kekurangan jika kita mengunakan pelaminan minimalis ini.? Yang pertama karena lebar pelaminan minimalis biasanya 6meteran saja maka di sesi pemotretan yang biasa di lakukan para pengantin terhadap teman kantor dengan gaya beramai ramai membuat hasil kurang maxsimal dikarenakan pelaminan ini terlaku kecil sehingga luas area samping pelaminan menjadi tampak kosong.. maxsimal biasanya pelaminan minimalis hanya dapat di pakai poto dengan jumlah tamu sebanyak 10 orang saja.

 Kurang cocok jika di pakai di bollroom besar kenapa? Bollroom yang besar bisasanya memiliki panggung yang sangat luas sehingga jika kalian mengunakan pelaminan minimalis akan terasa lucu dan sangat kecil..  jika anda mengunakan pelaminan minimalis di hotel yang panggungnya besar maka kita dapat membuat atau memodif bagian kiri dan kanan yang kosong dengan taman atau backdrop yang bisa mengurangi lebar dari pangung tersebut.

Selain itu jika kalian mengunakan pelaminan minimalis ada baiknya pakai bungga segar agar terlihat menyatu dengan thema seperi saya bilang pada awal tulisan bahwasanya pelaminan minimalis mengambil konsep dari rustic dan garden.








Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel