Paket dekor akad nikah murah di medan

 Paket akad nikah di medan

HP/wa 081392000760




Dekor akad nikah sudah menjadi trend saat ibi di kalangan masyarakat medan, untuk membuat suatu acara akad nikah maka di perlukan backdrop agar menjadi lebih menarik pada saat pemgambilan gambar,  namun tidak mudah untuk membuat suatu backdrop akad nikah banyak hal yang harus di persiapkan, maka dari itu masyarakan lebih memilih menyewa kepada para vendor dekorasi.

Untuk penyewaan perlengkapan dekorasi akad nikah maupun hantaran kami dari haza weddinng menyediakan  beberapa bentuk dekorasi akad nikah yang bisa kamu sewa di medan dan sekitarnya,  kami menawarkan harga dekorasi medan yang sangat murah namun dengan kualitas terjamin. 

Kamu dapat mengunakan dekor ini dengan cara menyewa kepada kami untuk menghasilkan backdrop yang menarik. Selain dirumah kami juga melayani dekorasi gedung maupun hotel.




Selain dekorasi kami juga memiliki jasa crew dalam mengurus dan melancarkan acara kamu, mulai dari Mc.crew.catring photo video,penari dll

Untuk harga yang kami tawarkan sudah terbilang snagat murah dan terjangkau, sedangkan untuk jarak tempu di luar medan maka akan di kenakan tarif minyak.


Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel