Contoh pelaminan minimalis minimalis 5 sampai 6 meter

 Pelaminan minimalis dengan ukuran lima dan enam meter

Wa 081392000760

Bagi teman-teman yang ingin membuat pelaminan minimalis dengan bahan teriplek dan sterolfom maka bisa melihat beberapa rekomendasi dari kami agar dapat di produksi sendiri. Pelaminan yang akan kami jelaskan merupakan pelaminan standart dalam acara pernikahan yaitu berukuran 5 sampai 6 meter dengan ketingian minimal 2.7meter.

Untuk ketingian pelaminan sendiri berfariasi tergantung dari permintaan dan dari lebar bidang pelaminan tersebut,semakin lebar pelaminan maka semakin tinggi bidangnya dan begitu pula sebaliknya, dalam hal merancang pelaminan ada beberapa sistem pemasaran yang mungkin perlu anda ketahui.

Jika pelaminan di gunakan dengan sistem PO atau siap pakai di buang maka sebaiknya gunakan bahan yang terbuat daru sterolfom supaya biaya dapat di minimalisir dan untuk proses pembuatanya juga tidak sulit.

Pelaminan dibawah ini merupakan pelaminan berthema rustic modrn yang sangat familiar di kalangan pulau jawa.dekorasi rustic sendiri memakan biaya yang lumayan mahal di karenakan harus mengunakan bunga fresh untuk menghasilkan tampilan yang maxsimal.











Atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel